Kamis, 26 Maret 2020

SILATURAHMI & MERAJUT ASA BERSAMA KELUARGA BESAR YPPP AL MUNIROH

Penulis: Nur Syafa’atin, S. Pd. (Guru SMK AL Muniroh)


Demikianlah salah satu kegiatan yang terprogram dari korbid. Pendidikan YPPP Al Muniroh. Halal bihalal sekaligus rekreasi seluruh tenaga pendidik, staf dan karyawan yang berada di naungan YPPP tersebut yang teragendakan 2 tahun sekali. Kegiatan yang pastinya menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh semua kalangan yang ada, sekedar untuk sejenak merefresh otak dari segala kepenatan yang ada serta dapat lebih mempererat dan mengakrabkan seluruh civitas akademika beserta keluarga masing-masing. Betapa seru dan luar biasanya kegiatan yang telah berhasil memberangkatkan sekitar 11 bus mulai dari bapak, ibu, remaja bahkan balita pun ikut serta dalam meramaikan kegiatan ini. Amazing…..

Dua kegiatan yang sekaligus dijadikan satu ini dilaksanakan beberapa hari setelah hari raya idul fitri 1440 H tahun lalu. Kegiatan yang diadakan di tempat wisata Bhakti Alam,Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan Jawa Timur diisi dengan berbagai keseruan antar civitas akademika beserta keluarga. Runtutan acara kegiatan ini dimulai dengan halal bihalal, kemudian ada sedikit pembinaan dari ketua umum I dan korbid pendidikan untuk merencanakan dan merajut segala yang diharapkan dan dicita-citakan oleh YPPP AL Muniroh ke depannya. Selepas pembinaan, ada satu acara yang membuat suasana pastinya semakin rame, seru dan benar-benar mengundang tawa. Yaaaaaa…. Penampilan dari masing-masing unit pendidikan. Berbagai penampilan pun cukup menarik dan mendapat apresiasi luar biasa dari Ibu ketua Umum YPPP AL Muniroh. Salah satu penampilan dari unit yang paling membuat ramai adalah menyanyikan yel-yel bersama dengan seluruh keluarga civitas akademika disertai dengan koreografi yang unik dan khas. Kekompakan dan kebersamaan begitu terasa hangat dan mulai terjalin seketika seluruh keluarga besar menggelarkan canda tawa bersama-sama hingga serasa tak ada pikiran yang mengganggu di otaknya. 


Memang hal itu yang menjadi salah satu tujuan diadakannya kegiatan rekreasi ini. Para keluarga besar direfreshkan dulu otaknya sebelum kembali ke Ujungpangkah dan dijemput dengan berbagai kesibukan dan aktivitas lainnya. Kegiatan pun begitu dinikmati dengan nyaman dan diakhiri dengan jalan-jalan dan berbelanja asyik yang merupakan hobi ibu-ibu cantik ddan anak-anaknya.
Semoga segala kegiatan yang diprogramkan YPPP Al Muniroh bisa terlaksana dengan baik dan bisa memberikan manfaat yang berfaedah bagi seluruh keluarga besar YPPP Al Muniroh Ujungpangkah. Salam Sukses, Jaya dan Berkah bersama YPPP AL MUNIROH Ujungpangkah.!!!!!

Tags :

bm

SMK AL MUNIROH

GRESIK

  • " Ing ngarso sang Tulodo " ( Di depan memberi Contoh )
  • " Ing Madyo Mangun Karso " ( Di tengah Memberi Bimbingan )
  • " Tut Wuri Handayani " (Di belakang Memberi Dorongan )

  • : SMK Al Muniroh
  • : Farmasi-DKV
  • : Pangkahwetan Ujungpangkah Gresik
  • : almuniroh.smk@gmail.com
  • : 089677676711