Kamis, 25 Maret 2021

Pergunu Gelar Konferensi PAC se-Kabupaten Gresik



            Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Gresik menggelar konferensi seluruh anak cabang di 16 kecamatan. Harapannya, untuk mencari pemimpin yang profesional dan mampi memajukan guru NU di Kabupaten Gresik. Kegiatan konferensi anak cabang Pergunu dilaksanakan di Aula SMK Al Muniroh Ujungpangkah. 

         Ketua PC Perguru Gresik, Syamsul Anam, mengatakan sesuai hasil rapat kerja (raker) dan instruksi Pengurus Wilayah Pergunu Jawa Timur (PW Pergunu Jatim) dan instruksi agar semua PC Pergunu melaksanakan konferensi seluruh PAC. “Alhamdulillah Gresik secara dapat melaksanakan dengan baik,”kata Syamsul. Pria yang juga Kepala Sekolah SMK Al Muniroh Ujungpangkah mengatakan, konferensi Anak Cabang Pergunu ditujukan untuk penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus selama lima tahun dan sebagai ajang pemilihan pimpinan Pergunu. Kegiatan itu juga konsolidasi organisasi sebagai upaya penyusunan program kerja baik jangka pendek menengah maupun panjang. 

        Sementara dalam konferensi PAC Pergunu terpilih pemimpin yang mau dan mampu untuk berjuang membangun dan menggerakkan organisasi di semua bidang. Para pemimpin di berbagai daerah yakni Kecamatan Kebomas terpilih Ustadz Zen, Duduksampeyan, Mashuri, Driyorejo, Kastolani, Kedamean Darmaji. Kemudian, Kecamatan Cerme yang terpilih yakni Ustadz Masud, Menganti Mukhlisin, Wringinanom Sutrisno, Bungah, Sukri, Dukun yakni Amin Syam. Dari Kecamatan Manyar yakni Nasir, Sidayu Niti S, Gresik atas nama Arif, Benjeng yakni Supriyanto. Ustadza Ali terpilih dari Kecamatan Panceng, Balongpanggang, M Luthfi dan Zamik dari PAC Ujungpangkah Zamik. . 

         “Alhamdulillah dan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada semua pimpinan PAC Pergunu se Gresik masa Khidmat 2016 sampai 2021 yang penuh semangat dapat menyelesaikan tugas dengan baik,”terang dia. 

        Semoga dengan bekal semangat konferensi anak cabang, semakin baik dan memberi manfaat untuk meningkatkan kompetensi guru serta meningkatkan kualitas anak didik dan lembaga pendidikan sesuai amanat Pembukaan UUD NKRI Tahun 1945. (jar/han) 


Source : https://radargresik.jawapos.com/kota-gresik/23/03/2021/pergunu-gelar-konferensi-pac-se-kabupaten-gresik/

Tags :

bm

SMK AL MUNIROH

GRESIK

  • " Ing ngarso sang Tulodo " ( Di depan memberi Contoh )
  • " Ing Madyo Mangun Karso " ( Di tengah Memberi Bimbingan )
  • " Tut Wuri Handayani " (Di belakang Memberi Dorongan )

  • : SMK Al Muniroh
  • : Farmasi-DKV
  • : Pangkahwetan Ujungpangkah Gresik
  • : almuniroh.smk@gmail.com
  • : 089677676711